Kamis, 21 Juni 2012

Pendapat Gw tentang Stand Up Comedy

Gak tau mau nulis apa ya udah  tulis ini ajalah yaitu hobi gw menonton stand up comedy di tv. Menurut gw stand up comedy itu komedi yang pintar and cool, mengapa karena dia gak perlu guyur2an pake bedak atau hancurin properti dari gabus, yang pastinya bikinnya lebih susah dari pada ngancurinnya tapi bukan berarti itu jelek, gw juga suka sih liat komedi yang begitu, menang beda jenis komedi beda juga cara pembawaannya. tapi disini gw akan membahas stand up comedi menurut pendapat gw.

Stand up comedy itu menurut gw, gak cuma asal ngelawak aja di situ juga ada triknya, dan terkadang penonton juga diajak berfikir, oleh suatu pendapat/opini dari seorang comic yang sedang tampil. Oh ya comic itu sebutan untuk seorang stand up comedy. Stand up comedy juga di sebut lawakan cerdas ya karena seorang comic mencari bahan yang tidak biasa, dan mengambil suatu bahan menurut opininya. Terkadang seorang comic hanya bercerita pengalaman pribadinya dan cara pandangnya yang tidak diterpikirkan oleh orang banyak yang tentu saja membuat orang tertawa. Dan seorang comic tidak harus berekspresi lucu dalam menampilkan bahan lawakannya yang penting bahan lawakannya bisa membuat orang tertawa dan jika seorang comic yang sudah mendarah daging/mahir dia hanya berdiri dan memegang mic saja sudah membuat orang tertawa. Di stand up comedy itu juga sering mengangkat bahan lawakan yang ada disekitar kita yang menurut orang lain mungkin biasa tetapi seorang comic bisa membuat itu sebagai bahan lawakannya yang tentu saja membuat orang tertawa.

Seorang comic juga punya ciri khas lawakannya contohnya Mongol dengan cowok KW, Cak Lontong dengan salam lemper dan kata  pikir disaat dia mengajak penonton berpikir, Raditya Dika dengan masalah percintaannya, dan tentu masih banyak lagi. Oh ya sempat berpikir sih bisa gak ya gw jadi seorang comic tapi kayaknya masih jauh dech hehehe. Apalagi harus ditonton orang banyak, orang maju didepan kelas ja masih gemetaran nih kaki, apalagi itu. Bisa ilang semua bahan lawakannya hehehe, yang ada orang bukan ngetawain lawakannya malah ketawain gw yang membeku dan membisu lagi.

Jadi itulah pendapat gw tentang hobi gw yaitu menonton stand up comedy....

7 komentar:

  1. Diindonesia ada gak bos?
    zayaps.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok, saya suka nonton di metrotv hari selasa sampai kamis jam 22.30 :)

      Hapus
  2. wah ,,saya suka banget nih nontoon stand up comedy.

    BalasHapus
  3. berarti ini pasti komedi yang kreatif lah ya :D

    BalasHapus
  4. stand up comedy emang beneran komedi yang bermutu. hahaha, ngakak banget pas baca kalimat yang "mengapa karena dia gak perlu guyur2an pake bedak atau hancurin properti dari gabus, yang pastinya bikinnya lebih susah dari pada ngancurinnya"
    sumpah blak-blak an banget bahasanya.
    overall, baguuuuus bangeeeet.
    salam kenal, visit me back ya:
    sebatangmimpi.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...